Kamis, 13 Agustus 2015

My Third Blog

Mungkin ini bukan exactly blog ketiga saya, because I wrote some random blog when I was in high school, but.. anggap saja seperti itu. Blog saya yang bertajuk Kimi's Note pada evianggraeni.blogspot.com sudah saya delete, dan ini akan menjadi satu-satunya blog saya.

Lho ep? Emang alasan delete blog lama apaan?
Nah, alasan delete blog saya yang lama ya.. hmm.. yang pertama mungkin karena isinya sudah tidak relevan dengan kehidupan sekarang. Kalau di luar negeri mungkin sebelum seseorang dipanggil untuk interview pekerjaan, akan ada backgroud check yang dilakukan oleh perusahaan tersebut kepada calon karyawan. Dan itu meliputi semuanya, I mean semua media sosial. Jadi I think kalau isi blog saya kebanyakan ga jelas ga penting seperti curhatan eeknya kucing itu, mungkin kurang appropriate ya. Hahaha
Yang kedua alasannya hampir sama. Tidak relevan dengan profesi saya yang sekarang. Saya bekerja sebagai guru di sekolah yang sedang dalam tahap perintisan dan sebagai guru les di sebuah lembaga bimbingan belajar terkemuka (cie). Kalau tiba-tiba ada anak yang iseng ngetik nama saya di google, apalah jadinya gurumu ini nak. Pernah nulis nlog yang isinya sodara kembar cacingan. Oh, man. Bagaimana bu guru/mbak tentor bisa menghadapi kalian di kelas? Menghadapi kalian dengan 2 jerawat saja cukup membuat saya pengen nangis. "Mbk, itu andeng2 ya?", "Buuuu, itu kenapa pipinya?", "wahahaha mbak jerawatnya kok bisa gitu?" Oke curhat.
Ketiga. Saya sudah copot nama "Kimi". Hehe iya bre, itu panggilan alay dari former lover gitudeh. Karena sekarang single lagi (udah dapet setaun ih), saya copot nama itu. Udah geli. Hehehe
Udah sih gitu aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kasih masukan aja gak papa. Tambahin pendapat juga gak papa. Kalo ada pendapat lain sampein aja. Kritik aja juga gak papa. Terserah mau nulis apa deh, biar rame. Oke? *peluk cium dari header*